Kunjungan Wakil Ketua TP-PKK Prov Jawa Barat Ibu Lina Marlina


Wakil Ketua TP-PKK Ibu Lina Marlina Memberikan Simbolis Bantuan kepada Camat Culamega.

Cikuya.sideka.id-Culamega

Sedih mendengar kampung hhhalaman Tasikmalaya terkena musibah bencana Longsor dan Banjir Bandang. Ingin cepat-cepat pulang untuk menengok kondisi di sini, namun apa daya seabreg kegiatan harus dan tak bisa di tinggalkan.

Kunjungan wakil Ketua Tp-Pkk Provinsi Jawa Barat Ibu H. Lina Ruzahanul Ulum atau biasa di sapa Teh Lina (Minggu 25/11/2018), memberikan angin segar kepada masyarakat kec. culamega yang merasa di perhatikan dan di sayang oleh sosok ibu wakil ketua Tp-Pkk Provinsi Jawa Barat ini. Walaupun Warga Masyarakat Kec. Culamega Masih banyak yang tinggal di pengusian masih terlihat optimis dengan penuh senyum kegembiraan , pada situasi yang seperti ini tidak ada yang bisa kita lakukan selain bertukar do’a dan saling menguatkan.

Sombolis Dari Ibu Lina Kepada Camat Culamega

Allhamdullilah bantuan untuk warga terus berdatangan dari berbagai kalangan. kepedulian yang betul-betul menguatkan dalam kondisi yng serba menyedihkan, saya dan Teman-teman TP-PKK juga mencoba menyerap kebutuhan apa yang masih di perlukan oleh masyarakat kec. culamega. Bantuan yang kami bawa hanya sebatas alakadanya untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dan gizi khususnya anak-anak di pengusian, Doa terbaik dari saya semoga lekas bangkit untuk kehidupan yang lebih baik dan layak, Tuturnya

Mudah-Mudahan masyarakat bisa bangkit dan menjalani akrivitas seperti biasanya.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan